Pilihan Restoran Jakarta di indonesia

Pilihan Restoran Jakarta di indonesia

Jika pasangan ingin makan malam romantis di salah satu restoran yang tersedia di Jakarta, tidak perlu bingung. Ada banyak pilihan tempat yang menarik di mana mereka dapat menghabiskan waktu bersama. Berikut adalah delapan rekomendasi restoran romantis di Jakarta.

Salah satu tempat terbaik untuk makan malam bersama pasangan adalah Oma Elly On 56, yang terletak di Jalan Gatot Subroto Nomor 5, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan. Selain makan malam, pengunjung dapat melihat pemandangan indah Jakarta dari lantai 56. Anda harus memesan terlebih dahulu agar dapat menikmati pengalaman kuliner di tempat ini. Kecuali hari Senin, restoran ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Restoran kelas atas ini menyajikan hidangan sederhana yang dibuat dengan bahan-bahan segar yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Burger, sandwich, kue, pastry, dan berbagai hidangan penutup adalah beberapa pilihan di menu. Lokasi restoran ini adalah Senayan, Jalan Jenderal Sudirman No.Kav. 52-53, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Restoran AMUZ Gourmet buka dari pukul 17.00 hingga 21.00 WIB, kecuali hari Minggu ketika tutup.

Mare Nostrum Restaurant adalah restoran yang menyajikan masakan yang terinspirasi dari makanan Mediterania dan dilengkapi dengan sentuhan cita rasa tradisional. Dengan desain ruangan yang mengutamakan warna-warna pastel yang lembut, suasana romantis diperkuat.

Restoran ini terletak di Grand Sahid Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, nomor 86, lantai 18, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta. Sangat moesgrillandsubs.com disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum berkunjung agar Anda dapat menikmati pengalaman kuliner terbaik. Restoran Mare Nostrum buka dari pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

Restoran Henshin Henshin berada di lantai 67 dan 69 The Westin Jakarta. Pemandangan dari ketinggian tempat ini sangat memukau. Makanan Jepang dan Peru dipadukan di restoran ini dengan konsep kuliner Nikkei.

Tangga dengan pemandangan Kota Jakarta yang terlihat melalui dinding kaca adalah tempat yang bagus untuk mengambil foto. Jika pengunjung ingin menikmati makan malam romantis di Jakarta dan menikmati pemandangan kota yang indah, mereka dapat pergi ke sini.

Lokasi Fairmont Jakarta adalah di Gelora, Jalan Asia Afrika 8, Jakarta Pusat. Anda akan menikmati makan malam romantis di pod dining yang unik dengan dekorasi yang menawan. Desain pod dining yang memberikan kesan eksklusif akan membuat suasana makan malam bersama pasangan menjadi lebih romantis.

Restoran Vong Kitchen dimiliki oleh dua koki terkenal berbintang Michelin, Jean Gorges dan putranya Cedric Vongerichten. Menunya beragam. Dengan konsep Perancis-Amerika, desain interior restoran didasarkan pada gaya New York Grill, yang dapat dilihat dari dapur terbuka. Situs restoran mewah ini berada di ALILA SCBD Jakarta, yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.