Restoran Terbaik di Roma: Kapan Lagi Menikmati Makanan di Kota Abadi?

Restoran Terbaik di Roma: Kapan Lagi Menikmati Makanan di Kota Abadi?

Makanan yang dibuat oleh orang Romawi sangat terkenal, entah itu empat suci (cacio e pepe, carbonara, amatriciana, dan alla gricia) atau sitar-restaurant.com pizza gaya Romawi, yang sangat tipis, renyah, dan dilapisi keju bergelembung. Namun, seperti kebanyakan tempat liburan di kota, banyak turis yang mengunjungi restoran-restoran yang bagus. Oleh karena itu, penting untuk tahu di mana menemukan makanan enak. Ini adalah restoran terbaik di Roma.

Manis di Testaccio

Restoran Testaccio dianggap sebagai tempat terbaik untuk masakan Romawi, dan itu adalah bintangnya. Restoran tua ini sempurna untuk makan siang santai akhir pekan bersama keluarga atau makan malam romantis gourmet karena lantai kotak-kotak vintage, taplak meja putih, dan pilihan hidangan tradisional yang menggiurkan. Makanan khas Felice a Testaccio adalah cacio e pepe.

Pizzeria Illuminati

Untuk menikmati pai Neapolitan yang lezat, pesanlah terlebih dahulu di restoran ini, karena ini adalah tempat pizza favorit semua orang.

Seu Pizza Illuminati menawarkan lusinan pai yang menggugah selera, mulai dari pai klasik seperti Margherita dan marinara hingga variasi yang lebih kreatif dengan bahan-bahan seperti liqourice, shichimi togarashi, dan eggnog. Ini memiliki nuansa kontemporer yang menyegarkan, dengan lampu neon dan dekorasi minimalis yang akan menarik bagi semua orang.

Hotel Fernanda

Osteria Fernanda sebanding dengan banyak tempat terkenal di kota. Menunya sangat inovatif, dan hidangannya sekaligus “makanan yang menenangkan” sekaligus menawarkan pengalaman makan yang inovatif. Menu spesial sebelumnya termasuk belut dengan lobak dan Campari serta rigatoni dengan saus berbahan dasar sayuran manis.

Menikmati makanan penutup yang lezat dengan sampanye terkenal di restoran yang memiliki daftar anggur yang lengkap.

Marigold Plant

Masakan musiman Italia terbaik dan desain Skandinavia yang minimalis digabungkan di kafe dan toko roti mikro ini. Setiap hari, menu Marigold berubah dan menyajikan hasil hijauan segar yang dimasak dengan cara yang inovatif. Misalnya, stracciatella dengan artichoke dan zucchini dengan jamur cardoncelli dan pesto kenari.

Francesco

Saat berada di kota, Anda harus makan di restoran deli Roscioli yang terkenal. Syurga kuliner ini terletak dekat Campo de Fiori dan menyajikan masakan Romawi klasik bersama dengan berbagai jenis keju segar, potongan daging dingin, dan acar yang menggugah selera langsung dari konter deli. Baik wisatawan maupun kritikus makanan menyukai lokasi klasik ini.

Coromandel buah

Coromandel adalah salah satu tempat terbaik untuk bersantai di malam hari dan di hari hujan karena interiornya yang unik dan dirancang dengan cermat. Dengan tema Alice in Wonderland, restoran ini menawarkan brunch terbaik di kota dengan berbagai pancake, telur, kue, dan camilan kopi yang menggiurkan.